Darimana Ustadz dan Ustadzah MI Tahfizh Al Furqon digaji?

Darimana Ustadz dan Ustadzah MI Tahfizh Al Furqon digaji?

Memberikan gaji yang layak kepada Ustadz dan Ustadzah adalah harapan para pengelola pendidikan, termasuk harapan para pengajar. Karena dengan gaji yang mencukupi maka semestinya dedikasi dan kerja kerasnya semakin produktif dan profesional.

MI Tahfizh Al Furqon berusaha untuk menghadirkan biaya pendidikan yang murah, namun tidak murahan. Kami juga beretikat menghadirkan pendidikan yang tidak mahal sehingga tidak profit oriented. Murni tujuan pendirian madrasah ini adalah untuk dakwah.

Maka dari itu, dengan biaya yang tidak mahal dan menghadirkan banyak guru (1 kelas 12 anak diampu 2 guru) jika ini dibebankan kepada orang tua, maka akan sangat memberatkan orang tua atau wali santri. 

Maka dari itu MI Tahfizh Al Furqon ponorogo melalui lembaga dibawah yayasan Al Furqon Ponorogo menghimpun dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh dari para muhsinin. Nantinya dana itu sebagian digunakan untuk menggaji para Ustadz dan Ustadzah yang ada di MI Tahfizh Al Furqon Ponorogo.

Jika anda ada keinginan ikut berkontribusi untuk para penghafal Al-Qur'an, dapat menyalurkan donasi kepada MPZ BMM Al Furqon Ponorogo melalui rekening Bank Muamalat 74300 10302 An MPZ BMM Yayasan Al Furqon Ponorogo. Konfirmasi ketik Nama_Tahfizh_Jumlah Donasi kirim ke admin Dwi Wahyudi 08585 4422 008. Atau dapat juga disalurkan langsung ke kantor Yayasan Al Furqon di Jalan MH Thamrin 61 Ponorogo.

Dengan anda berdonasi, berarti anda telah ikut memakmurkan Al-Qur'an dan berkontribusi untuk para penghafal Al Qur'an.
Previous
Next Post »

Info bermanfaat

Adab Sebelum Ilmu

Adab Sebelum Ilmu