Sibukkan ananda dengan Al-Qur'an, semoga Allah Subhanahu Wata'ala memberikan pertolongan dan keberkahan

Saat ini Indonesia sedang marak dengan gadged atau smart phone. Pun juga game, baik off line maupun Online. Maka dari itu, kita sebagai generasi yang hidup di era ini harus cakap dantanggap dalam mensikapinya.
Foto : Ananda Hafidz sedang Tasmi' juz 30

Pada dasarnya, memang tantangan dunia ini sama saja. Hampir-hampir mirip. Hanya saja bentuknya yang mungkin berbeda. Sejak nabi Muhammad hingga akhir zaman. Dan tentu saja solusinya adalah islam ini. Karena Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin, rahmat bagi semesta alam. Agama yang cocok disemua zaman hingga hari kiamat.

Maka dari itu, termasuk permasalahan gadget, smartphone dan game Online yang sekarang ini banyak menyibukkan masyarakat, Baik anak maupun orang tua. Bahkan sampai-sampai menimbulkan perceraian. Gara gara group wa alumni.

Nah, maka dari itu, mari kita belajar bijak. Mari kita belajar untuk tidak nggumunan dengan teknologi. Mari kita belajar untuk mendidik anak-anak kita.

Maka dari itu, mari kita isi masa kecil anak-anak kita dengan cinta, Hafalan Al-Qur'an dan ilmu-ilmu agama. Insyaallah inilah yang akan menjadi benteng mereka, kelak ketika sudah baligh. 

Mari kita Sibukkan ananda dengan Al-Qur'an, semoga Allah Subhanahu Wata'ala memberikan pertolongan dan keberkahan. Aamiin.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Kabar Santri
admin
26 September 2016 18.28 ×

Semoga lancar

Congrats bro Kabar Santri you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Info bermanfaat

Adab Sebelum Ilmu

Adab Sebelum Ilmu