Download E-Book Kisah Sukses Memurojaah Hafalan Ananda di Rumah

Didalam E-book kecil ini terdapat 3 kisah sukses orang tua yang berhasil memurojaah Ananda di rumah. Bagaimana kisahnya? silahkan didownload e-book ini. Semoga bermanfaat. Berikut beberapa cuplikan isi dari e-book sederhana ini.   Download.

Bagaimana cara memurojaah Ananda di Rumah?
Ketiga, orang tua sering mengingatkan setiap pagi, siang, sore dan malam.Keempat, menyalakan murrotal Mp3 selama 24 jam. Karena biar bagaimanapun, mendengar ternyata dapat merangsang berbicara, termasuk dalam menghafal.


Sukses murojaah dengan Disiplin Waktu, ini kisahnya
Beliau membuat agenda setiap selesai sholat. Dimana setelah sholat subuh, Ananda diajak murojaah 2 juz dan bolum boleh bermain sebelum selesai 2 juz. Setelah sholat duhur 1 juz, kadang juga ½ Juz. Bakda ashar 1 juz dan bakda maghrib 1 juz. Sehingga total setiap hari banyak juz yang telah diulang-ulang atau dimurojaah.

Cara memurojaah Hafalan bagi Ananda yang cenderung suka bermain
Pertama, menyediakan waktu khusus untuk murojaah yaitu dipagi hari setelah sholat subuh. Disaat banyak anak setelah subuh tidur, Ananda yang satu ini diajak murojaah dari Al-Qur’an yang telah dihafal. Alhamdulillah ananda mau murojaah, meskipun sang Ayah memberikan variasi dalam menghafal seperti sambung ayat ataupun sebutkan nama suratuntuk dibaca.
Berikut link downloadnya :
Previous
Next Post »

Info bermanfaat

Adab Sebelum Ilmu

Adab Sebelum Ilmu